Motivate to Win
Edisi ketiga buku laris Motivate to Win ini memperlihatkan bahwa siapa saja bisa mengubah mimpi-mimpi tentang kesuksesan menjadi kenyataan dengan cara menjadi orang yang lebih termotivasi. Buku ini membahas aspek-aspek keterampilan hidup yang penting, sepertirnrn+ cara memotivasi diri sendiri;rn+ memotivasi dan mengilhami orang lain;rn+ mengatasi keraguan diri;rn+ memotivasi tim;rn+ insentif dan kontes yang efektif;rn+ menghindari penghancur motivasi.rnrnMotivasi sangat penting bagi kesuksesan di tempat kerja sekaligus bagi kehidupan pribadi yang memuaskan. Entah orang ingin memotivasi diri sendiri atau orang lain di sekitar mereka, buku ini merupakan kunci pencapaian hasil yang dahsyat.rnrnRichard Denny adalah salah satu pakar Inggris yang paling terkenal dalam bidang penjualan, pelatihan manajemen, dan pengembangan pribadi. Sebagai CEO Richard Denny Group, ia laris diminta berbicara di berbagai konvensi perusahaan dan konferensi di seluruh dunia. Ia juga penulis Selling to Win, Communicate to Win, dan Succeed for Yourself (semua diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama) yang merupakan bestseller internasional dan sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.rnrnDimensi: 14 x 21 cmrnTebal: 224 halamanrnCover: Soft CoverrnISBN: 979-22-3119-6rnKategori: Nonfiksi / Pengembangan Diri dan Inspirasional / Kiat SuksesrnrnTentang Pengarang: Richard DennyrnRichard Denny adalah salah satu pakar paling terkenal dalam bidang penjualan, pelatihan manajemen, dan pengembangan pribadi dari Inggris. Buku-bukunya menjadi bestseller internasional dan sudah diterjemahkan ke lebih dari 20 bahasa serta terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia.
No other version available